02 January 2017

Workshop Penulisan Novel di BANDUNG! :)






Halo, Bandung! :) Aku bakalan datang ke Bandung untuk berbagi ilmu mengenai dunia penulisan novel dan cara mendulung rezeki hanya dengan menjadi penggalau elegan. :'D

* Nah, bakalan ngapain aja di talkshow dan workshop bersama Dwitasari?
1. Ngobrolin tentang kiat-kiat jadi penulis novel kreatif yang nggak bakalan kehabisan ide
2. Membocorkan rahasia agar novel selesai dan diterbitkan penerbit besar
3. Kiat mandiri dalam mengatur keuangan kamu cuma dengan galau dan nulis novel
4. Menjadi penulis kreatif yang idenya tak lekang oleh zaman
5. Cara bahagia meskipun ditinggalin pas lagi cinta-cintanya (Yang ini serius pisan, buat single hitz di Bandung harus banget dateng)
6. Curhat, foto, dan booksigning bareng aku

* Fasilitas:
1. Ilmu baru
2. Kenalan baru
3. Gebetan baru
4. Pemandangan baru
5. Sertifikat
6. Snack

* Waktu dan Tempat:
Minggu, 8 Januari 2017, pukul 08.00 @ Auditorium Politeknik Pos Indonesia, Bandung

* HTM:
Pre Sale: 25.000 (13-25 Des 2016)
Pre Sale 2: 27.000 (26 Des 2016 - 5 Januari 2017)
On The Spot: 30.000

* Kontak Pemesanan Tiket:
LINE: omegaputis
SMS/WA: 0878-2220-3931

Tiket terbatas untuk yang paling cepet pesan tiketnya. Nggak tanggung jawab kalau kehabisan 😘😘😘 Sampai bertemu di Bandung! ☺️

No comments:

Post a Comment