31 January 2014

Buku #JatuhCintaDiamDiam TERBIT!

Judul Buku: Jatuh Cinta Diam-diam
Penerbit: Plotpoint
Terbit: 10 Januari 2014
Jumlah Halaman: 236 halaman
Penulis: Dwitasari


Bukan keinginanmu untuk terus memendam cinta. Bukan kemauanmu untuk terus diam meskipun ada perasaan yang sangat dalam. Diammu, bisumu, dan rasa bertahan untuk tidak mengungkapkan itulah yang membuat cinta yang kaurasakan justru makin terlihat ada dan nyata. Lalu, dari jauh kauhanya bisa menatapnya, berharap dia bisa merasakan perasaanmu tanpa harus kamu ungkapkan. Setiap hari, kauhanya bisa mendoakannya, meyakini bahwa Tuhan akan selalu menyelimuti dia dengan kebahagiaan. Namun, sampai kapan kamu bertahan untuk terus diam?

Masuklah ke dalam empat belas kisah penuh perjuangan, tawa, canda, juga air mata. Ini kisah tentang seorang pria Wonogiri yang mencintai tembang lagu Didi Kempot. Pria yang hanya tahu meracik mie ayam ternyata bisa juga diam-diam mencintai wanita Jakarta yang penuh gelimang harta. Apakah kisah mereka berakhir bahagia? Temukan dalam cerita berjudul RASA. Lalu, jika kamu telah membayangkan pria Wonogiri yang gerak-geriknya pasti menggelikan, kamu tentu akan tertawa terbahak-bahak hingga matamu berair. Ah, air mata yang berasal dari tawa, namun sadarkah kamu orang yang membuatmu tertawa paling kencang juga berpeluang membuatmu menangis lebih kencang? Temukan kisah manis ini dalam cerita berjudul DALAM TAWA. Siapakah seseorang yang bisa membuatmu tertawa? Apakah dia pria berlogat betawi yang selalu terlihat becanda namun ternyata di dalam hatinya tersimpan perasaan yang sulit untuk kautebak? Jelajahi kisah itu dalam cerita berjudul SUSU KALENG. Saat membayangkan susu kaleng, mungkin kamu membayangkan betapa dirimu pernah dalam keadaan haus dan letih serta kepanasan karena teriknya matahari yang menyinari tubuhmu. Perasaanmu sungguh sama dengan Ayesha, wanita berjilbab yang menambatkan hatinya pada pria yang mengenakan kalung salib di lehernya. Temukan kisah mengharukan itu dalam cerita MEMILIH.

Masih ada sepuluh kisah lagi yang tersimpan rapat, kisah-kisah yang saya kumpulkan setelah bertemu dengan macam-macam pria, kisah-kisah yang kamu rasakan sekarang atau bahkan beberapa tahun yang lalu, kisah yang diam-diam ingin segera meloncat keluar dari lubang persembunyian hatimu. Apakah kaumasih kuat menunda agar tidak membaca kisah dalam buku ini?

SEGERA MILIKI atau kisah cintamu menyentuh titik BASI!

Buku #JatuhCintaDiamDiam bisa kamu miliki dengan bonus Tanda Tangan Dwita dan kamu berkesempatan mengikuti undian berhadiah iPod Shuffle untuk kamu dan seseorang yang ada dalam hatimu.

BISA PESAN MELALUI:

@PengenBuku
Cara: Kirim email ke pesanpengenbuku@gmail.com berisi nama, alamat lengkap, nomor hp, jumlah buku, dan judul buku atau bisa klik di sini jika mau pesan via website
  
Cara: Kirim email ke admin@buku-plus.com berisi nama, alamat lengkap, nomor hp, jumlah buku, dan judul buku atau bisa klik di sini jika mau pesan via website.

@BukuKita
Cara: Kirim sms ke 083870009010 berisi nama, alamat lengkap, nomor hp, jumlah buku, dan judul buku atau bisa klik di sini jika mau pesan via website.

Cara: Kirim email ke admin@kutukutubuku.com berisi nama, alamat lengkap, nomor hp, jumlah buku, dan judul buku atau bisa klik di sini jika mau pesan via website.

@ParcelBuku
Cara: Kirim email ke parcelbuku@gmail.com | WA: 087877892584 | PIN BB: 759EE4EF berisi nama, alamat lengkap, nomor hp, jumlah buku, dan judul buku atau bisa klik di sini jika mau pesan via website.

@MizanStore
Cara: Klik di sini untuk pemesanan buku via website.

Cara: Kirim sms ke 087873326059 berisi nama, alamat lengkap, nomor hp, jumlah buku, dan judul buku

PESAN BUKUNYA SEKARANG! Jumlah sangat terbatas, siapa cepat, dia yang dapat. :* So, Grab it fast! 


Sudag tersedia di toko buku terdekat juga. :)

15 comments:

  1. mbak dwita, baru aja pre order... mau tanya tentang tips menulis mbak,, gimana menjaga kreativitas dalam menulis?
    makasi...

    ReplyDelete
  2. Mba dwita, di Malaysia ad nggak ya ? Pengen banget baca critanya mba dwita..

    ReplyDelete
  3. di kotaKU ada kagak ya..? pengen baca...

    ReplyDelete
  4. Gue udah baca bagus banget bro:3

    ReplyDelete
  5. Gw belum baca, tapi gw tersentuh banget.

    ReplyDelete
  6. ka keren banget ceritanya , pengen deh bisa kayak kakak .. kasih tips donk ka ?

    ReplyDelete