22 February 2018

Buku "Tidak Pernah Ada Kita" di MAKASSAR, BALI, NTB, KALIMANTAN


HABIS 4.000 BUKU DALAM WAKTU 2 MINGGU PRE ORDER!
Buat yang kehabisan pre order, bisa langsung beli di toko buku terdekat, ya! :)

Judul Buku: Tidak Pernah Ada Kita
Harga: 69.000
Jumlah Halaman: 162
Terbitan: Bentang Pustaka
Tahun Terbit: Februari, 2018

Pemesanan ONLINE dengan bonus TTD ASLI DWITASARI DI BAWAH INI:
Whatsapp klik link ini >> PEMESANAN DI WHATSAPP
LINE klik link ini >> PEMESANAN DI LINE 
SHOPEE klik link ini >> PEMESANAN DI SHOPEE  

SINOPSIS:

Aku begitu berharap terlalu tinggi, pada  hadirmu di sini. Namun, semakin aku mencintai, semakin aku menyadari, aku hanyalah teman yang kamu cari ketika kamu merasa sepi.

Kamu menggantungkan kejelasan status hubungan kita. Aku sering bertanya, adakah cinta? Kamu hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala. Jika tak ada cinta, lalu mengapa kamu memintaku kembali, setiap kali aku memutuskan pergi? Lalu mengapa tidak kamu sudahi, jika hadirku tidak penting lagi?

Aku menatap matamu, dengan sisa-sisa air mataku. Aku dan kamu tidak akan pernah jadi kita. Meskipun aku sungguh cinta, belum tentu kamu juga cinta.

TEMUKAN BUKU INI DI TOKO BUKU DI DAERAH MAKASSAR, BALI, NTB, KALIMANTAN:

BALI

GRAMEDIA BALI DUTA PLAZA
GRAMEDIA LEVEL 21 MALL BALI
GRAMEDIA MALL BALI
TOGAMAS HAYAM WURUK BALI
TOGAMAS DEWASA
TOGAMAS SINGARAJA
GUNUNG AGUNG LIBI PLAZA BALI

NTB

GRAMEDIA LOMBOK
TB AIRLANGGA

MAKASSAR

GRAMEDIA MALL RATU INDAH
GRAMEDIA PANAKUKANG
GRAMEDIA TRANSKALLA
GRAHA MEDIA (Ramayana Emsos)

SAMARINDA

GRAMEDIA LEMBUSWANA SAMARINDA
GRAMEDIA BIG MALL SAMARINDA

BANJARMASIN

GRAMEDIA DUTAMALL BANJARMASIN
GRAMEDIA VETERAN BANJARMASIN
TB USAHA JAYA

BONTANG

TB ENSIKLOPEDIA BONTANG


***

Mau cari buku Tidak Pernah Ada Kita di kota lainnya? Langsung klik di bawah ini:
MAKASSAR, BALI, NTB,KALIMANTAN

 Jika kamu kehabisan bukunya di toko buku, disarankan untuk langsung pesan online di kontak yang ada di atas. Bisa melalui WHATSAPP/LINE/SHOPEE. Kenapa? Karena buku ini sangat cepat habisnya, kalau nggak duluan pesan, bisa nyesel karena bener-bener kehabisan. 

No comments:

Post a Comment