10 June 2015

MOVE ON!

Aku selalu bilang move on itu bukan hal yang mudah, kecuali kita punya niat yang kuat untuk meninggalkan masa lalu sehingga saat berjalan ke masa depan tidak merasa terbebani. Teman-teman juga pasti sudah baca cerita nyataku tentang #SerialTanpamu yang akan terus aku lanjutkan hingga akhir, hingga aku merasa luka dan patah hatiku telah sembuh. Well, setelah putus dan patah hati berhari-hari, aku akuin emang banyak hal yang berubah. Makan jadi nggak teratur, mikir yang nggak-nggak, keseringan nangis, dan bikin kulit wajah jadi kusam nggak karuan.

Hampir satu bulan sebenarnya dan entah mengapa luka hatiku masih terasa sama. Kayaknya baru kemarin cowok itu bilang “Kita sampe sini aja.” sehingga hari ini pun aku masih nangis nggak karuan. Supaya cepat move on salah satunya adalah berbagi cerita ke sahabat. Hal ini rutin aku lakukan bahkan sebelum aku mengalami patah hati, namun saat sedang patah hati malah makin sering curhat sama sahabat aku.

Selesai curhat, emang rutinitas kami adalah hangout dan makan siang bareng. Aku cuci muka dan ke kamar sahabat aku, mau sedikit dandan. Dia pake ngata-ngatain kalau semenjak putus muka aku jadi jelek banget, kusam, dan jerawatan. Sebel, dong, dibilang kayak gitu, tapi dia bilang mau menunjukan sesuatu ke aku, supaya wajah aku cerahan dikit dan cepat dapat pacar baru. Aku, sih, nggak mikir banyak, emang dasarnya dia baik, ya, pas dia nyuruh aku rebahan, aku ngikut aja.

Pas aku tiduran, ada gel yang tiba-tiba menyegarkan kulit aku. Nggak ngerti, ya, itu prosesnya namanya apa, pas sahabat aku memijat wajah aku beberapa menit, rasanya, tuh, kayak dipeluk sama cowok yang paling kamu sayang. Bahagia aja gitu. Sahabat aku nyuruh aku cuci muka lagi dan disuruh bercermin. Nggak percaya, lho, lihat muka aku di cermin, masa wajah kusam berminggu-minggu bisa cerah dan bersih dalam hitungan detik?

Aku langsung kepo, dong, sama temen aku. Dia nggak ngasih tahu, dia cuma ngasih kontak pemesanan gel yang dia pakaikan ke wajah aku. Yaudah, nggak mau kepo terlalu lama langsung aku pesan aja ke kontak yang sahabat aku bilang itu. Emang dasarnya aku yang kurang update kali, ya?
Gel itu ternyata namanya V10 Plus Water Based Peeling. Aku coba nanya sama Om Gugel ternyata produk ini udah nge-HITS banget, rahasia di balik kulit cerah artis-artis Indonesia yang tetap segar walaupun tanpa make up. Prilly Latuconsina, Jessica Iskandar, Nova Eliza, Masayu Anastasia, Jessica Mila, dan masih banyak lagi. Kalau artis saja sudah membuktikan, berarti memang produknya berkhasiat.

Oke fix, aku makin penasaran. Pas pesanan aku sampai, aku baca-baca keterangan produknya dan sejarah singkat V10 Plus ini. Nggak hanya di Indonesia yang nge-HITS, tapi di luar negeri produk ini udah menjamur banget, terkenal dengan hasil maksimal. Produk ini telah dipasarkan di Singapore, Hongkong, Malaysia, dan Jepang.

Sedangkan di Eropa, pemasaran prosuk meluas sampai Perancis, Spanyol, Denmark, dan Finlandia. Dari tahun 2005, V10 merilis 10 serum untuk mengatasi 10 masalah wajah. Ledakan produk membuat perusahaan makin semangat membuat produk baru, nah, tahun 2006 produk water based peeling dirilis. Tahun 2008 sampai 2009 juga ada produk baru yaitu masker wajah dan vitamin untuk wajah. V10 Plus ini juga telah mengantongi banyak penghargaan, total 13 penghargaan dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Produk V10 Plus ini adalah produk terpilih yang digunakan dalam ajang Miss France 2015 yang di gelar  di Perancis. Tak hanya di Perancis, produk ini juga menjadi produk perawatan kulit resmi di ajang Miss Singapura 2013, Miss Scuba Singapura 2013, Mrs. Singapura dan Mrs. Singapura Klasik pada tahun 2014-2014. V10 Plus juga mengantongi penghargaan seperti:
  1. Singapore Top 25 Prestige Award 2014 dan Top 100 Singapore Excellence Award 2014 
  2. Majalah SimplyHer di Singapura juga memberikan penghargaan untuk produk V10 Plus yaitu Hyaluronic Acid, Ceremide, dan Collagen SerumSelain Singapura 
  3. V10 Plus juga mendapatkan penghargaan dari Filipina yaitu penghargaan Top Brand Asia 2014 Platinum, Global 2014 Excellence, dan Global Brand 2014
Produk V10 plus ini berasal dari Jepang dan tidak menyebabkan ketergantungan bagi pemakai. Kalau kamu pakai perawatan dokter, produk ini sangat mendukung untuk proses penyembuhan kulit wajah kamu yang jerawat, kusam, dan penuh dengan bekas jerawat. Buat kulit sensitif juga aman karena V10 Plus ini berbahan dasar air, jadi tanpa bahan kimia yang berbahaya bagi wajah. Produk ini jelas berbeda dengan produk-produk lain yang berbahan kimia, tidak aman untuk kulit, dan justru membuat pemakai ketergantungan.

Aku udah males percaya sama iklan-iklan bikin wajah ini itu, ternyata malah bikin wajah tambah rusak. Aku udah coba V10 Plus produk water based peeling-nya bener-bener bikin wajah bersih dalam waktu singkat, herbal, dan terbukti produknya. Aku sendiri udah cobain dan fungsinya banyak banget. Bisa mengangkat sel-sel kulit mati, mencegah timbulnya jerawat, membantu regenerasi kulit, membuat make up lebih tahan lama, meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan wajah yang sedang kita gunakan, membantu menghilangkan komedo, mencerahkan dan menghaluskan kulit, mengurangi bekas jerawat, dan menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah.

Gara-gara V10 Plus ini, aku sama sahabat aku punya hobi baru yaitu peeling wajah bareng habis kita curhat-curhat lucu. Aku dan sahabat aku juga lagi nungguin banget produk V10 Plus berupa 10 serum untuk mempercantik kulit wajah:
1.       V10 Plus Bio Cell Serum,
2.       V10 Plus Ceramide Serum,
3.       V10 Plus Collagen Serum,
4.       V10 Plus Hyaluronic Acid Serum,
5.       V10 Plus Amino Serum,
6.       V10 Plus Licorice Serum,
7.       V10 Plus Placenta Serum,
8.       V10 PlusPycnogenol Serum,
9.       V10 Plus Vitamin A Serum, dan
10.    V10 Plus Vitamin C Serum.


Kalau wajah udah segar dan makin cantik kayak gini, aku bener-bener siap menjalani hari-hari baruku, move on, dan melupakan sakitnya digantungin sama mantan aku. Daripada galau mending langsung pakai V10 Plus Water Based Peeling, harga benar-benar sesuai kualitas dan sesuai kantong. Aku udah membuktikan khasiatnya, sekarang giliran kamu! 

Kalau mau pesan, bisa langsung ke kontak di bawah ini, ya~

CS 1 :
BB Pin : 57B38808/56D323B8
SMS / Whatsapp : +6281286967999
LINE ID : v10plus_indonesia
WeChat : v10plus_indonesia


CS 2 :
BB Pin : 527DB818 / 515E81B4
SMS / Whatsapp : +6285719819888 
LINE ID : v10plus_indonesia2
WeChat : v10plus_indonesia2

Bisa juga segera pesan di Lazada: http://www.lazada.co.id/catalog/?q=v10+plus
Elevenia: V10 Perawatan Wajah


Jangan sampai kehabisan, ya, teman-teman! :) Kalau nggak serbu sekarang bakalan nyesel banget, lho~

4 comments: